Blogger Widgets

Wajib Tahu! 3 Tips Mencetak Uang dari Hobi Menulis


BangFikri.com - Sekarang ini, tidak sedikit dijumpai orang-orang yang gemar menulis. Bagi Anda yang seandainya suka dan gemar sekali dengan menulis, tentu Anda telah terbiasa dengan kelaziman merangkai ucapan-ucapan indah.

Sekali menyusun kata yang terkesan indah, tentu Anda pun sering menyelipkan arti yang tidak seluruh orang tahu tapi pun tidak dapat ditebak oleh tidak sedikit orang.




Setiap penulis tentu mempunyai tujuan dalam tulisannya. Salah satu harapannya pasti untuk memberi manfaat untuk orang yang membacanya. Namun, apakah kita tahu di balik kegemaran menulis kita itu dapat menjadi urusan yang paling menguntungkan guna Anda?

Coba simak teknik menghasilkan duit dari mencatat seperti yang dilansir dari Laruno.com:

1. Menjadi Penulis Sesuai Karakter

Anda contohnya terbiasa mencatat berita-berita yang sedang hits, atau kita biasa mencatat tentang kisah narasi pendek. Bahasan berita atau apapun yang kita tulis mestilah lebih spesifik sehingga dapat menggambarkan karakter Anda, jadi bakal mempermudah kita dalam menggali topik pada artikel Anda.

2. Menjadi Penulis Bayaran

Menjadi pengarang bayaran bukanlah kegiatan yang paling sulit dilakukan untuk Anda yang kegemaran menulis. Anda dapat menawarkan bakat mencatat Anda untuk para blogger yang sedang menggali content writer misalnya. Atau dapat juga kita join di di antara group-group laksana blogger Indonesia di Facebook dan menawarkan jasa mencatat Anda tersebut.




3. Menjadi Publisher Google Adsense

Media advertising kini ini sangat tidak sedikit sekali, dan Anda dapat menggunakan media itu sebagai tambang emas Anda. Misalnya saja Google Adsense, lebih aman dan pastinya terpercaya.

Dengan usia blog kita yang mesti enam bulan dan mempunyai konten yang berkualitas, kita baru dapat mendaftarkan blog ke media periklanan Google Adsense ini.

Banyak sekali yang telah menjadi jutawan dan berhasil dalam Google Adsense ini. Ini sangat sesuai sekali untuk kegemaran menulis Anda. Jadi, urusan kesatu yang mesti kita lakukan ialah membangun suatu blog.

Itulah tiga cara supaya Anda dapat mendapatkan duit dari hasil kegemaran menulis yang kita miliki. Selamat mengupayakan dan semoga bermanfaat.




Mau Belajar Membuat Blog yang Benar-benar Menghasilkan UANG? Klik Tulisan atau Text ini.