Blogger Widgets

3 Jurus yang Bisa Sukseskan Langkah Awal Bisnis Kecil Anda


BangFikri.com - Dalam dunia bisnis, mengawali usaha dengan membuka perusahaan pemula yang akan kembali menjadi perusahaan berhasil bernilai miliaran bahkan triliunan memang tidak mudah.

Seperti halnya dengan pemenang lotere yang meletakan seluruh uang dengan bercita-cita mendapatkan duit banyak, namun justeru berujung tidak terdapat hasilnya dan malah akan terpuruk.




Agar urusan itu tidak terjadi pada Anda, inilah tiga tips yang dapat membuat kita menyadari fakta yang terdapat daripada harus mengejar khayalan dalam berbisnis serta nantinya akan menciptakan Anda lebih motivasi dan bekerja keras guna sukses, laksana dikutip dari Laruno.com:

1. Hargai Waktu

Beri nilai duit pada masa-masa Anda, contohnya Rp 20 ribu per jam. Ini akan menolong saat Anda mesti memungut keputusan.

Bila suatu toko mengenakan ongkos Rp 10 ribu untuk ekspedisi setiap minggu, dan Anda memerlukan waktu 2 jam guna pergi ke toko itu sendiri, maka bayar terus biaya kirim dari perusahaan tersebut, sebab lebih murah. Ini mungkin berlawanan dengan aturan ke-3, namun bahkan budak sekalipun pun mempunyai nilai ekonomi.




2. Lebih Realistis

Harus lebih realitis saat menciptakan model bisnis dengan mengupayakan lihat ke sekeliling dan cari misal sukses dari model bisnis yang kita kehendaki, kemudian pelajari.

Bila Anda mustahil menemukan, entah kita yang spektakuler jenius, atau model bisnis kita tidak akan berhasil di dunia nyata.

3. Pakai Teknologi Terbaru

Di zaman canggih seperti ini, teknologi semakin modern dan kita dengan gampang memanfaatkan guna membuka kesempatan bisnis.

Teknologi baru seperti software dan penyimpanan data dengan cloud technology paling murah dan menciptakan perusahaan kecil dapat berlomba dengan perusahaan besar. Manfaatkan teknologi rendah ongkos yang terdapat di pasaran.

Jadilah yang terbaik dan lebih komitmen pada masing-masing hal yang Anda kerjakan demi usaha yang akan menciptakan Anda lebih sukses. Semoga bermanfaat.




Mau Belajar Membuat Blog yang Benar-benar Menghasilkan UANG? Klik Tulisan atau Text ini.