Blogger Widgets

Jurus Jitu Mendapatkan Hati Pelanggan


Fikri Blog - Semua penjual pasti senang jika dagangannya LARIS. Sayangnya, tidak semua mampu merubah calon customer menjadi customer. Menjual seperti sebuah Perang. Perlu Rencana Matang, Strategi Jitu, serta Action yang hebat untuk memenangkannya. Because, NO SELLING, DYING!

Diperlukan Jurus Jitu Mendapatkan Hati Pelanggan untuk dapat menjadi penjual yang handal dan memiliki kemampuan untuk menjual produk ke lebih banyak orang. Gali Kebutuhan Pelanggan, bukan hanya menyampaikan keinginan anda. Maka mereka akan dengan senang hati menerima penawaran Anda.




Pastikan target marketnya tepat. Jangan lupa untuk selalu menganalisa calon pelanggan anda sebelum melakukan presentasi. Umur? Jenis Kelamin? Pekerjaan? Gaji? , dan lain sebagainya. Kenali karakter pelanggan anda. buat daftar cek list mengenai calon customer anda. Maka anda akan lebih mudah menggali kebutuhannya.

Ketahui alasan orang membeli produk anda. Buatlah 7 alasan mengapa orang harus memakai produk anda. Hilangkanjarak antara penjual dan pembeli. Mereka butuh teman, bukan penjual. Penjual handal akan menjadi teman yang tulus untuk pembelinya.

Semoga bermanfaat untuk meningkatkan jumlah pelanggannya.






Mau Belajar Membuat Blog yang Benar-benar Menghasilkan UANG? Klik Tulisan atau Text ini.